“Olimpiade Tokyo”: Prancis Kejar Hasil Puncak di Arena Bola Basket dan Voli

Fokuskini – Skuad tim nasional putra Prancis, Les Bleus meski bukan jadi bagian finalis di lapangan sepakbola Olimpiade Tokyo yang berlangsung tahun ini, namun begitu timnas negara ini masuk persaingan utama di laga final olahraga popular lainnya yaitu Bola Basket dan Bola Voli.

Seperti diberitakan di situs resmi Olimpiade, bahwa Prancis bakal berhadapan dengan Rusia (ROC) yang masing-masing maju ke pertandingan memperebutkan medali emas bola voli putra.

Prancis memastikan diri mereka untuk mendapatkan medali Olimpiade di bola voli untuk pertama kalinya dengan mengalahkan Argentina tiga set langsung, dan bakal bertemu ROC yang secara memukau menyingkirkan peraih tiga kali medali emas bola voli putra di Olimpiade dan juara bertahan, Brasil dalam empat set (3-1).

Gelaran final perebutan medali emas dijadwalkan berlangsung pada hari Sabtu nanti (7/8/2021), disiarkan TVRI dan dimulai sekira pukul 19.15 WIB, serta Argentina melawan Brasil di pertandingan perebutan medali perunggu pada siang hari WIB.

Dalam pada itu dengan kemenangan tipis 90-89 di semifinal Bola Basket putra atas Slovenia, maka Prancis maju untuk menghadapi “tim penguasa” Amerika Serikat dalam pertandingan perebutan medali emas pada hari Sabtu mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *