Olympiakos Butuh, Kostas Manolas Dibayar Pulang

Fokuskini – Berita gencar soal kepastian kepindahan bek Kostas Manolas ke Olympiakos kian menjadi-jadi. Menurut sejumlah laporan di Italia, Kostas Manolas telah menjalani tes kesehatan dengan Olympiakos, dan berkemas meninggalkan Napoli dengan biaya sekira 2-3 juta euro.

Pemain internasional Yunani itu telah berjuang dengan waktu bermain di bawah Luciano Spalletti musim ini, dan hanya sempat dimainkan pada tujuh pertandingan di semua kompetisi.

Sky Sport Italia dan La Gazzetta dello Sport melaporkan bek Yunani itu telah menjalani pemeriksaan medis dengan Olympiakos di mana ia telah disepakati berbiaya pindah dengan harga 2-3 juta euro. Manolas akan menandatangani kontrak selama tiga tahun. Manolas, dikabarkan Football Italia, sudah terbang ke negara asalnya awal pekan ini.

Manolas bergabung dengan Napoli dari sesama klub pesaing di Serie A (Italia), AS Roma pada 2019. Memainkan 75 pertandingan dengan Partenopei tetapi gagal meneruskan kepercayaan di bawah kelola Carlo Ancelotti, Gennaro Gattuso dan Luciano Spalletti.

Manolas akan kembali bermain ke Italia pada 17 Februari tahun depan ketika Olympiakos laga tandang menghadapi Atalanta di leg pertama playoff Liga Europa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *