Ombak Berkumpul Lagi di Masa Pandemi Korona

Fokuskini – Pada tahun 1997 akhir. grup band Ombak dibentuk dengan anggota personel Eri (vox), Aga (guitars), Rana (drums) dan Sam (bass). Ombak awalnya sering memainkan lagu-lagu Jane’s Addiction, Red Hot Chili Peppers dan Infectious Grooves.

31 Maret 2000 sempat rekaman lewat lagu berjudul Ombak, yang liriknya dibuat oleh Aga, dan basslinenya oleh Rana sang drummer.

Sejak tahun 1997 dirasakan pengaruh narkoba sangat besar, sehingga banyak sekali lagu-lagu mereka tidak sempat direkam dan terjadi gonta -ganti personel. Dirasakan sangat berat tahun itu bersamaan dengan krisis ekonomi dan kerusuhan massa 1998.

Banyak rekan sejawat band yg “pergi” serta coba rehab sendiri dengan mengisolasi mandiri di kamar sendiri, atau rehab di RSKO.

15 Maret 2004, Ombak sempat merekam demo lagu Angkasa. Setelah itu Ombak vakum. Pada 2011 OmbaK sempat reuni dgn formasi Eri (vox), Aga (guitars), Sam ( bass) dan Rana (drums).

Saat pandemi 2020 walau domisili personel saat ini berbeda kota dengan didukung fasilitas teknologi serta niat rekam jejak digital setelah 20 tahun lamanya tertunda. Ombak kembali muncul dengan formasi Eri (vox), Aga (guitars), Sam (bass) dan Rana (drums) telah merilis singel perdana dengan judul yang sama yaitu Ombak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *