OPPO Siap Sedia Umumkan Versi “ColorOS” Terbaru

Fokuskini – Mengikuti peluncuran Google untuk Android 11, OPPO dengan siap sedia mengumumkan sistem operasi seluler globalnya, ColorOS, juga merilis update beta berbasis Android 11, yakni ColorOS 11. Hal ini sekaligus menjadikan ColorOS sebagai salah satu mitra pertama yang mengoperasikan terobosan Android terbaru.

Dengan menamai sistem terbaru menjadi ColorOS 11 dan melakukan peluncuran yang  berdekatan dengan jadwal rilis Android 11, saat ini OPPO tengah bekerja secara intensif dengan Google guna mengembangkan kualitas sistem operasi bagi ColorOS 11 dan berusaha untuk selalu sejalan dengan stock Android. 

Sehubungan dengan hal tersebut, OPPO akan melaksanakan kegiatan virtual launch ColorOS 11 pada Senin (14/9/2020) dimula pukul 16.00 WIB. Selain itu dalam kegiatan ini, ColorOS akan menampilkan kombinasi stock Android experience terbaru dengan sejumlah fitur add-on yang telah didesain sesuai dengan kebutuhan pengguna OPPO.

Untuk menjaga kejutan lainnya, versi ColorOS yang akan diluncurkan pada 14 September nanti tidak akan sama dengan versi beta yang diluncurkan belum lama ini.

Silakan bergabung dalam kegiatan virtual launch OPPO melalui pranala YouTube dibawah ini:

https://www.youtube.com/channel/UCJRGO2xgZEoJW5gyEd_RJ2g

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *