Pemuda Asal Bogor dan Dumai Jadi Kandidat “Sang Bintang” KDI 2020

Fokuskini – Pentas pencarian bakat baru pedangdut Kontes KDI 2020, awal pekan ini ataupun tepat di perayaan Kemerdekaan RI ke-75 tahun telah mengumumkan dua lagi kandidat Sang Bintang yaitu Rahman asal Bogor, Jawa Barat dan Haviz dari Dumai, Kepulauan Riau yang berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Rahman menampilkan lagu “Puja.” Selaku peserta pilihan dua juri Ayu Ting Ting dan Nita Thalia, kali ini ia disanjung Ayu tentang penampilannya yang tidak perlu dikoreksi sama sekali. “Dia (Rahman) enjoy banget malam ini, gak ada beban,” tutur Ayu.

Sementara itu Haviz melagukan Fatwa Pujangga milik penyanyi legendaris Said Effendi yang terkesan abadi sampai kapanpun.

“Yang maju ke babak selanjutnya memang orang orang yang berat banget saingannya. Tapi aku akan menonjolkan kelebihan untuk menampilkan yang terbaik,” komentar Haviz.

Lima peserta yang akan tampil di Kontes KDI pekan depan, Senin (24/8/2020) yakni Tanjung (Pontianak, Kalimantan Barat), Nando (Bekasi, Jabar), Laila (Sidoarjo, Jawa Timur), Reka (Garut, Jabar), dan Silvy (Pasuruan, Jatim).

Ayo dukung terus kontestan idola kalian melalui SMS dengan format ketik KDI (spasi) Nama Kontestan kirim ke 95151 dan melalui aplikasi RCTI+. Jangan lupa saksikan terus Kontes KDI hanya di MNCTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *