Perayaan HUT GTV Ke-18 Pertemukan Inul Daratista-Nella Kharisma

Fokuskini – Pesta perayaan puncak ulang tahun GTV ke-18 yang diagendakan berlangsung Kamis nanti (8/10/2020), disiarkan langsung mulai jam 19.00 WIB menjadi catatan perjalanan penting bagi GTV sebagai salah satu televisi nasional handal, dan dijadikan momentum pertemuan berdamai antara Inul Daratista dengan Nella Kharisma.

Berita yang beredar di media sosial dan juga televisi seputar perselisihan Inul Daratista dan Nella Kharisma diprediksi akan berakhir pada gelaran malam puncak tersebut. Beberapa artis musisi ternama seperti Via Vallen, Wika Salim, Judika, Ghea Youbi, Danang, Tiara Andini dan Vionita The Voice Indonesia dijadwalkan ikut tampil memeriahkan konser festival ultah GTV. Nella Kharisma, Via Vallen dan Inul Daratista khusus tampil sebagai pembuka pertunjukan yang spektakuler itu.

Malam Puncak Perayaan Ulang Tahun GTV “Amazing 18+” juga menghadirkan magician Demian Aditya dengan aksi ambulan angkernya dan Master Limbad dengan aksi sulap fakirnya. Deretan komedian termasuk Cak Lontong, Wendy Cagur, Dede Cungkring dan Daus Separo siap menghibur dengan penampilan magic comedy, sedangkan musical parody yang segar akan ditampilkan oleh Rina Nose dan Gilang Dirga yang sekaligus memandu acara bersama Andhika Pratama.

Penasaran pastinya bagaimana nanti momen Inul Daratista dan Nella Kharisma kembali bersama dengan performa dalam satu panggung? Atau nggak sabar menyaksikan Demian Aditya terjebak bersama sosok mistis di dalam ambulan angker? (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *