Perayaan Tahun ke-20 PS Barcelona Ditunda hingga 2-6 Juni 2021

Fokuskini – Agenda ulang perayaan 20 tahun festival musik Primavera Sound Barcelona akhirnya diputuskan batal untuk terselenggara di pengujung Agustus 2020. PS Barcelona ditangguhkan pelaksanaannya sampai pada 2-6 Juni tahun depan.

Di bagian keterangan pihak penyelenggara lewat laman situs resmi mereka, ikut diumumkan kepastian komitmen artis musisi pengisi panggung utama semuanya termasuk Iron Maiden, The Strokes, Lana Del Rey, Massive Attack bakal tetap ada untuk berpesta dan berdansa bareng masyarakat penonton setia maupun baru di PS Barcelona.

Mengaku ikut terpukul lantaran kondisi krisis wabah baru yang tidak terduga dan masih membawa banyak korban tewas, pihak panitia menyampaikan mohon maaf amat sangat karena semula telah memperoleh lampu hijau dari pejabat otoritas kesehatan setempat untuk terlaksana di seputar akhir Agustus 2020, namun diatas segalanya paling penting sebagai prioritas utama adalah publik penonton dan segenap orang yang terlibat di pannggung pertunjukan terjamin dan terlindungi kesehatannya.

Semua tiket yang telanjur dibeli dipastikan tetap valid untuk memasuki area penonton Primavera Sound Barcelona 2021. Opsi refund juga ditanggung sepenuhnya bagi pilihan pembatalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *