Perisic Teruskan Kerjanya dengan Antonio Conte Bersama Spurs

Fokuskini – Ivan Perisic telah resmi bergabung dengan Tottenham Hotspur dengan status bebas transfer. Hal ini diakui oleh pihak klub yang di momentum akhir musim kompetisi liga utama Inggris 2021-22 berhasil meraih posisi 4.

Perisic, usia 33 tahun, diagendakan bergabung dengan Tottenham dengan kontrak selama dua tahun, usai masa kontraknya di Inter Milan berakhir pada pengujung Juni. Sebanyak 254 pertandingan, 55 gol, 49 assist, 3 trofi dan 18.934 menit dihabiskan Perisic di lapangan bersama skuad pemenang piala liga Serie A (Italia) musim 2020-21.

Perisic telah merasakan pengalaman bekerja dengan manajer Tottenham, Antonio Conte di Inter saat memenangkan gelar Serie A 2020-21.

AP juga mencatat jasa Perisic memenangkan gelar Bundesliga Jerman — bersama Borussia Dortmund dan Bayern Munich. Dirinya mencetak gol di final Piala Dunia 2018, di mana saat itu negaranya, Kroasia kalah dari Prancis 4-2.

Fleksibilitasnya akan menarik bagi Conte, yang membuktikannya bisa menempatkannya sebagai bek di sayap kiri di Inter, tetapi ia juga bisa bermain sebagai pemain sayap serang, striker kedua atau gelandang serang.

Penandatanganan ini adalah awal dari apa yang diharapkan menjadi musim panas yang sibuk bagi Tottenham di bursa transfer saat mencoba membangun skuad yang menurut Conte mampu bersaing di liga utama Inggris, Premier League dan Liga Champions Eropa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *