Persita, Persik dan Persiraja Tim Promosi di Liga 1 2020

Fokuskini – Tiga klub sepakbola nasional resmi berstatus sebagai tim promosi yakni Persita Tangerang, Persik Kediri, dan Persiraja Banda Aceh yang bakal menambah aksi seru kompetisi kasta utama Shopee Liga 1 2020. Pastinya ada 18 klub nasional yang siap berlaga di Shopee Liga 1 musim ini, dan mulai bergulir hari Sabtu (29/2/2020) dengan laga pembuka antara Persebaya Surabaya melawan Persik.

Semua klub peserta kompetisi telah mewakili hegemoni dari sepakbola Indonesia secara keseluruhan. Mulai dari dari Aceh, Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Banjarmasin, Samarinda, Yogyakarta, Bali hingga Jayapura.

Ada 306 pertandingan yang akan digulirkan selama semusim yang juga bisa ditonton langsung di MNC Sports. Sebagian besar bertanding pada jadwal akhir pekan. Kick-off semua pertandingan dimulai pada jam 15.30 WIB dan 18.30 WIB. Khusus saat Ramadan 1441 H, tayang setiap hari mulai pukul 20.30 WIB.

Menariknya, masa kompetisi Shopee Liga 1 2020 akan memiliki masa recovery time yang lebih ideal, sebab digulirkan selama delapan bulan. Tepatnya mulai pada 29 Februari 2020 hingga 1 November 2020.

Selain itu, wasit sebagai juru adil akan menggunakan teknologi tambahan. Diantaranya alat komunikasi wasit, vanishing spray, dan media komunikasi pergantian pemain yang sudah menggunakan papan elektronik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *