Phoebe Bridgers Merilis Video Musik untuk Lagu Terbaru

Fokuskini – Phoebe Bridgers, peraih empat nominasi di pelaksanaan Anugerah Gramny ke-63 tahun lalu telah merilis video musik untuk lagu terbarunya “Sidelines” sebagai bagian dari film seri televisi bertajuk Conversations With Friends, yang berdasarkan novel terlaris karya Sally Rooney.

Video tersebut menampilkan Bridgers yang berada di ruangan studio membawakan lagu dengan sepotongan pertunjukan film yang tengah diputar.

Lagu tersebut adalah lagu baru pertama dari Bridgers dalam dua tahun belakangan ini, dan sebagai penulis lagunya bersama Marshall Vore dan Ruby Rain Henley.

Conversations With Friends” dibintangi oleh Joe Alwyn, Alison Oliver, Jemima Kirke dan Sasha Lane.

Bridgers juga akan ditampilkan melalui soundtrack musik film Minions: Rise of Gru yang akan hadir bersama-sama Diana Ross, Tame Impala, Calvin Harris, Caroline Polachek dan St Vincent diproduseri Jack Antonoff dalam rencana rilis pada 1 Juli nanti. Antonoff juga pernah bekerjasama dengan nama-nama tenar seperti Lorde, Taylor Swift dan Lana Del Rey.

Bridgers juga mengumumkan jadwal baru konser tur di Amerika Utara segera di musim panas ini, termasuk penampilan di konser Outside Lands pada bulan Agustus mendatang dengan diantaranya Green Day. (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *