Pilih Lodewijk Sebagai Pengganti Azis, Ini Harapan Golkar

Fokuskini (medcom.id) – Partai Golkar resmi menunjuk Lodewijk F. Paulus untuk menjabat wakil ketua DPR RI. Ia ditunjuk sebagai pengganti Azis Syamsuddin yang meninggalkan jabatannya usai terjerat kasus korupsi.

Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM DPP Golkar, Supriansa melontarkan sejumlah harapan setelah terpilihnya Lodewijk F. Paulus sebagai pengganti Azis di kursi wakil ketua DPR. Ia berharap tidak ada lagi kader Golkar yang terjerat kasus korupsi.

“Pelajaran bagi kader lainnya untuk tidak lagi bermain di area tersebut (korupsi). Bukan hanya membahayakan kepada diri dan keluarga, tetapi tentu kita harus menjaga muruah dengan nama baik partai Golkar ke depan,” ujar Supriansa dalam program Primetime News di Metro TV, Rabu, 29 September 2021.

Supriansa mengatakan terpilihnya Lodewijk untuk menggantikan Aziz Syamsuddin sudah melalui berbagai pertimbangan. Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pun telah melakukan rapat pleno dan disetujui seluruh pesertanya.
 
Dalam rapat tersebut, berbagai pertimbangan dilakukan dengan melihat kemampuan, kesiapan dan juga integritas dari Lodewijk.
 
“Ketum Golkar pasti sudah mempertimbangkan segalanya mulai dari kapabilitas, kemampuan dan integritas sehingga Lodewijk mengganti Aziz Syamsudin,” jelas Supriansa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *