Pizza, dan Keket yang Menghibur di Pentas LIDA 2020

Fokuskini – Kamis dini hari tadi (27/2/2020), jadi klimaks bagi penampilan Keket asal Nusa Tenggara Timur di panggung Konser Top 44 Liga Dangdut Indonesia (LIDA 2020), karena meski mesti tersenggol tetapi pemirsa dan para host serta dewan juri seperti kehilangan “artis penghibur” yang menebar kesan pesona lewat keluguannya yang terlihat lepas begitu saja.

Dari mulai lenggoknya mengikuti ajakan Inul untuk ia memperagakan gaun yang dikenakannya, dimana Keket kemudian berjalan bagaikan model profesional berhadapan langsung dengan hadirin penonton di Studio 6 Emtek City – Daan Mogot, Jakarta Barat, melewati meja para juri dengan langkah pasti melampiaskan impresi “muda bergelora”, dan bertutur kata polos menjawab kehendak dirinya mencicipi pizza untuk pertama kali.

Tidak putus menghibur ditengah suasana tegangnya arena kompetisi pencarian bakat pedangdut di Liga Dangdut Indonesia, Keket pun meladeni permintaan suap-suapan pizza dengan dua juri kaum milenial, Reza dan Fildan.

Gembira, bikin ketawa cara LIDA dengan polah tingkahnya sesuai umurannya yang masih siswi sekolah menengah atas di wilayah asalnya, Kabupaten Alor — Keket berhasil membuktikan dirinya layak berada di panggung LIDA 2020 walau hasil polling pada akhirnya menimbulkan kesedihan karena Keket harus tereliminasi.

Nanti malam gilirannya Grup 6 yang bakal saling saing adu suara di kancah Konser Top 44 Liga Dangdut Indonesia disiarkan langsung Indosiar. Empat duta provinsi yang telah siap tampil, mereka ialah Wiranti (Gorontalo), Juana (Sumatera Selatan), Gunawan Muharjan (Maluku Utara), dan Cinta (Bangka Belitung). (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *