Placebo Nyanyikan tentang Akhir Dunia

Fokuskini – Placebo dengan dua pendirinya, Brian Molko dan Stefan Olsdal telah membagikan singel lain dari album Never Let Me Go yang akan dirilis tahun ini.

Brian Molko menyanyikan tentang akhir dunia dan harapan akan masa depan yang penuh dengan kemungkinan di Try Better Next Time.

Menyusul perilisan Beautiful James dan Surrounded By SpiesTry Better Next Time adalah lagu ketiga yang dirilis dari album kedelapan band duo tersebut,, yang akan dirilis pada 25 Maret nanti melalui SO Recordings.

Lagu ini menampilkan lirik yang mencolok yang menunjukkan bahwa umat manusia mungkin ingin “menumbuhkan sirip, kembali ke air”, dan Molko memperluas gagasan itu: “It is not the end of the world, only the end of humanity, a distinction that in our overblown hubris we are unable to detect. Mother Nature has grown extremely weary of us. Try Better Next Time.”

Louder juga mengabarkan, Placebo akan memulai tur konser mereka di kawasan Inggris dan Irlandia pada November hingga Desember 2022, dimulai di Portsmouth pada 18 November nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *