Placido Domingo Mantan The Three Tenors Ikut Terjangkit Virus Korona

Fokuskini – Tambah lagi pesohor yang positif terjangkit oleh virus Korona. Billboard mengabarkan hari Minggu tadi (22/3/2020), penyanyi opera berkebangsaan Spanyol yakni Placido Domingo (79 tahun) mendapatkan hasil tes positf tertular Covid-19, dan harus menjalani isolasi karantina beserta seluruh keluarganya.

Sebelumnya, mantan The Three Tenors (bersama Luciano Pavarotti dan Jose Carreras) itu mengeluhkan serangan demam dan batuk sebagai dua gejala umum pada penderita Covid-19.

Beliau menyempatkan memberi catatan simpati dan motivasi untuk para followernya di media sosial agar waspada menjaga jarak ketika bersosialisasi ditengah publik, jangan meninggalkan kebiasaan mencuci tangan, dan jangan ragu ketika merasa perlu memeriksakan kondisi tubuh dengan melalui tenaga ahli kesehatan yang profesional.

“Bersama-sama kita bisa melawan penyebaran virus ini, dan menyetop arus krisisnya di seluruh dunia, sesuai harapan kami semua buat secepatnya kembali ke dalam kehidupan normal seperti biasanya.”

Selanjutnya, ia juga menuliskan himbauan lewat layanan sosial Facebook supaya mengikuti arahan dan peraturan pihak pemerintah masing-masing demi untuk keselamatan bersama dan perlindungan yang bukan sekadar buat orang per orang tetapi seluruh masyarakat dunia. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *