Pochettino Puji Performa Impresif Moise Kean

Fokuskini – Mauricio Pochettino memuji Moise Kean setelah sang penyerang usia 20 ini melanjutkan performa impresifnya untuk klub penguasa Ligue 1 (Prancis), Paris Saint-Germain pada Minggu dini hari WIB tadi.

Pemuda kulit hitam warga negara Italia tersebut mencetak gol ke-14 musim ini untuk membawa PSG meraih kemenangan 2-1 atas Nice di stadion Parc des Princes.

Pemain pinjaman dari klub liga utama Inggris, Everton itu diberikan tempat sebagai starter menggantikan superstar Brasil, Neymar yang menghadapi problem gangguan otot dalam beberapa minggu.

Berbicara kepada beberapa jurnalis olahraga setelah pertandingan, Pochettino memuji mantan bintang muda Juventus itu tidak hanya performanya di lapangan permainan, tetapi jasa kontribusi sejak dirinya menggantikan Thomas Tuchel melatih PSG.

“Hari ini, Moise mencetak gol (lagi). Dia juga mencetak satu-satunya gol untuk PSG di Piala Prancis (melawan Caen),” sambung cerita mantan bos Tottenham Hotspur.

“Kami sangat senang dengan jasanya. Ia mampu bermain di berbagai posisi dalam menyerang, baik di poros, di sisi kanan maupun di sisi kiri,” tambahnya.

Laga berikutnya untuk PSG adalah pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona pada hari Rabu dini hari WIB (17/2/2021).

Pochettino mungkin tidak punya pilihan selain memainkan Kean di Camp Nou, stadion tuan rumah Barcelona, dan mempersilakan Kean menikmati kesempatan untuk bergabung dalam skuad utama PSG menghadapi klub raksasa Spanyol itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *