Pramusim Nanti, AC Milan Minus Beberapa Pemain Muda

Fokuskini – Berharap kembali merajai lagi atau meraih gelar juara ke-19 kali di kompetisi liga sepakbola utama Italia. Namun kini, dikabarkan acmilan.theoffside, kubu AC Milan ternyata malah dipastikan kekurangan tenaga pemain muda di kompetisi pramusim mendatang.

Dua pemain asal AC Milan ternyata telah memenuhi panggilan oleh tim nasionalnya untuk bermain di Olimpiade 2020, Tokyo mulai akhir bulan ini.

Babak penyisihan grup akan dimainkan antara 22 dan 28 Juli mendatang. Final ditetapkan pada 7 Agustus mendatang, jika masing-masing pemain berhasil menjaga peluang skuadnya sampai sejauh itu.

Franck Kessie secara resmi masuk dalam skuad Pantai Gading untuk berlaga di olimpiade. Ia bergabung dengan rekan senegaranya seperti antara lain Eric Bailly (Manchester United, Inggris) dan Max Gradelas (Sivasspor, Turki) dari sedikitnya lebih dari 23 pemain. Kessie berusia 24 tahun. Mereka nantinya satu grup di fase penyisihan dengan Brasil, Jerman, dan Arab Saudi.

Pierre Kalulu telah secara resmi dipanggil oleh pihak tim Prancis pekan lalu. Ia akan menjadi salah satu pemain muda karena baru berusia 21 tahun. Mereka satu grup dengan Jepang, Meksiko, dan Afrika Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *