Premier League Perkenalkan Langkah Anti-Diskriminasi Baru

Fokuskini – Liga sepakbola utama Inggris, Premier League telah memperkenalkan langkah-langkah anti-diskriminasi baru untuk diterapkan pada musim ini.

20 klub peserta telah sepakat untuk menerapkan hukuman baru di keseluruhan seputar liga sepabola Inggris, termasuk larangan untuk setiap individu yang ditemukan berperilaku diskriminatif atau kasar terhadap pemain, staf, ofisial, pelayan atau suporter yang menghadiri pertandingan di Premier League.

Sanksi akan mencakup perilaku yang dilakukan baik secara langsung maupun lewat media sosial, dan akan mencakup hukuman larangan permanen untuk menghadiri semua pertandingan Premier League.

Kepala eksekutif Premier League, Richard Masters dalam keterangannya mengatakan, “Premier League dan (pihak) klub sepakbola Inggris mengutuk semua bentuk perilaku diskriminatif dan kasar.”

“Komitmen dari semua klub untuk menegakkan larangan di seluruh aktivitas liga, menunjukkan tidak ada tempat untuk diskriminasi dalam bentuk apapun dalam sepakbola, dan kami akan terus bekerjasama untuk melawan segala bentuk prasangka.”

“Sepakbola adalah olahraga dari beragam ras yang menyatukan komunitas dari semua latar belakang. Kami meminta para penggemar untuk bersama-sama dengan kami dan klub untuk membantu mengatasi diskriminasi dengan menantang dan melaporkan pelecehan dimana pun mereka melihatnya.” (dailymail/yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *