Pressure Machine, Album Studio Ke-7 The Killers yang “Terjebak Pandemi”

Fokuskini – The Killers telah kembali dengan karya musik baru mereka. Kelompok rock asal Las Vegas ini merilis album studio ketujuh, Pressure Machine dan video musik untuk lagu “Quiet Town” pada hari Jumat tadi (13/8/2021).

“Quiet Town” dibuat sebagai video animasi yang mengambil lokasi di Nephi, Utah, kota kecil di barat daya negara bagian Amerika Serikat tersebut dimana vokalis The Killers, Brandon Flowers sempat bertempat tinggal dari usia 10 hingga 16 tahun.

Pressure Machine menampilkan 10 lagu lainnya, termasuk “Runaway Horses” yang menampilkan Phoebe Bridgers.

Flowers dalam keterangannya mengatakan Pressure Machine muncul dari situasi pandemi COVID-19 yang membuat segala kegiatan dibatasi.

Secara menyeluruh, Pressure Machine diilhami oleh suasana kota Nephi. “Kami sedang mendiskusikan [Brandon] pindah ke Nephi sebagai bocah yang terjebak di antah berantah,” jelas drumer Ronnie Vannucci Jr. “Selama COVID-19, kami mulai merasa seperti berada di antah berantah.”

UPI mengabarkan The Killers segera mempromosikan Pressure Machine dengan konser tur di Amerika Utara yang dimulai Kamis (19/8/2021) di Vancouver, Kanada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *