PT SIS Gelar Kompetisi Desain Logo “Call Center Halo Suzuki”

FOKUSKINI – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan kompetisi desain logo call center Halo Suzuki, sebagai simbol bahwa Suzuki terus menerus memperbarui layanan purna jualnya bagi pelanggan, serta menjadi sosialisasi untuk meningkatkan awareness pelanggan terhadap layanan call center Halo Suzuki.

Bertotal hadiah senilai 30 juta rupiah, diharapkan para pelanggan setia Suzuki dapat memanfaatka pelaksanaan kompetisi ini pada periode batas pengiriman karya desain pada 1-30 April 2019.

“Dengan tema Halo Suzuki 0800 1100 800 Bebas Pulsa 24 Jam, kami harap para peserta yang juga pelanggan setia Suzuki dapat memberikan desain terbaiknya untuk lomba ini. Kami mengajak pelanggan Suzuki untuk dapat mengikuti lomba ini yang juga sekaligus menjadi simbol bahwa kami terus memperbarui layanan purna jual untuk pelanggan,” ungkap keterangan Riecky Patrayudha, selaku Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales.

Lomba desain logo Halo Suzuki berhadiah uang tunai senilai 30 juta rupiah untuk tiga orang pemenang. Pajak lomba ditanggung oleh para pemenang. “Untuk mengetahui informasi rinci mengenai lomba ini, para peserta bisa juga mengunjungi www.suzuki.co.id,” tambah Riecky.

Adapun formulir yang wajib diisi oleh para peserta, serta syarat dan ketentuan mengikuti lomba ini dapat dilihat di alamat situs resmi Suzuki Indonesia di www.suzuki.co.id dengan memilih menu “Lomba Desain Logo Halo Suzuki”. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lomba Desain Logo Halo Suzuki, dapat menghubungi Halo Suzuki di 0800 1100 800 Bebas Pulsa 24 Jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *