Raffi Pamit sambil Beri Sinyal Gelar Konser Tahunan yang Fenomenal

Fokuskini – Seru-seruan bareng sesama teman-teman kumpul bersama-sama jadi bagian salam perpisahan seleb Raffi Ahmad untuk sementara waktu. Pilihannya adalah menggelar konser pamitan bertajuk KUY! Music Festival yang bukan asal-asalan perform bahkan mampu dengan spontanitas mengajak partisipasi D’Masiv, Anji, Monita Tahalea, Maliq & D’Essentials, Fourtwnty selain keikutsertaan istri Raffi, Nagita Slavina — berlangsung di panggung prestisius The Pallas, kawasan SCBD, Jakarta awal pekan ini.

Raffi memberikan sinyal positif bakal kontinyu menggelar konser serupa secara tahunan di pentas studio televisi maupun di panggung luaran.

“Cita-citanya bisa menggelat konser di seluruh Indonesia sampai ke pelosok daerah. Bukan konser musik yang biasa-biasa saja.” Janjinya ini bagaikan membawa pertanda dirinya mulai mempertimbangkan peran lain dibalik keartisannya untuk meningkatkan aktivitas projek bisnis kolaborasi musik di RANS Entertainment.

“Sudah lama rencana Raffi pamitan untuk sementara waktu tapi tertunda-tunda,” Nagita menjelaskan.

Pasalnya, selama ini mereka mengaku kurang bisa meluangkan waktu untuk momen-momen penting bersama keluarga. Padahal bagi Gigi dan Raffi, keluarga adalah segalanya.

“Saya berhutang waktu sangat banyak pada keluarga, serta pamitan ini juga buat usaha penyembuhan pita suara saya yang sudah bermasalah sejak setahunan lalu,” cerita Raffi dalam keterangannya menjelang konser pamitan bertajuk KUY! Music Festival yang diselenggarakan RANS Entertainment dan RANS Music, dimana ia dalam kesempatan serupa dihadiahi Diamond Play Button dari YouTube Indonesia karena pencapaian 10 jutaan subscriber untuk kanal bisnis projek kolaborasinya tersebut. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *