Rammstein Merilis Video Musik untuk Lagu “Adieu”

Fokuskini – Kelompok rocker industri musik Jerman, Rammstein merilis video musik untuk singel terbaru bertajuk “Adieu.” Lagu ini menjadi muatan di album terbaru, Zeit yang dirilis pada bulan April tahun ini.

Para personel band yakni vokalis Till Lindemann, duo gitaris Paul Landers dan Richard Z. Kruspe, Kibordis dan programming Flake, bassis Oliver Riedel dan drumer Christoph Schneider menghabiskan waktu sampai dua tahun buat mengerjakan album ke-8 tersebut. Mereka dibantu oleh dukungan produser Olsen Involtini.

Video musik disutradarai oleh Spectre Berlin, yang berdurasi hampir 9 menit tentang situasi kekacauan apokaliptik, dibuka dengan perampokan bank sebelum timbulnya kekacauan total.

Menampilkan “Adieu” di sepanjang film pendek, yang dengan sempurna merangkum energi dari lagu tersebut.

Publik penggemar Rammstein dapat menikmati album terbaru mereka dalam berbagai format. Zeit dirilis sebagai CD standar dalam digipack dengan buklet 20 halaman, dan CD edisi khusus dalam digipack enam panel dengan buklet 56 halaman termasuk slipcase, serta piringan hitam vinil ganda 180g dengan format buklet besar seukuran 20 halaman. Album terbaru Rammstein ini juga dirilis dalam format digital biasa.

Rammstein baru saja menyelesaikan konser tur di wilayah Amerika Utara yang telah dimulai pada 21 Agustus lalu di Montreal,Kanada dan berakhir 4 Oktober 2022 di Mexico City. (Blabbermouth/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *