Ratu Sulsel Dinobatkan Jadi Miss Indonesia 2020

Fokuskini – Cantik, cerdas, dengan karakter individu yang kuat dan sederet kodrat bakat yang dimilikinya, apalagi ditambah performa yang maksimal di atas panggung Studio RCTI+, Pricilia Carla Yules asal Provinsi Sulawesi Selatan meraih juara Fast Track kategori Nature, Fashion dan Beauty, selain itu diumumkan menjadi Miss Indonesia yang baru, guna ikut bersaing dengan ratu-ratu lainnya yang terpilih mewakili negaranya masing-masing menuju Miss World 2020.

Mahasiswi lulusan William Angliss Institute, Melbourne, Australia ini tercatat mempunyai talenta olahraga bola basket, memasak dan modeling.

Sesuai harapan pemirsa, Toni Ann-Singh yakni Miss World 2019 asal Jamaika yang memenuhi undangan penobatan Miss Indonesia tahun ini ikut hadir di panggung bernyanyi duo dengan Andmesh Kamaleng, pelantun tembang hits Cinta Luar Biasa dan Hanya Rindu. Keduanya berharmonisasi solid lewat lagu “Cinta Luar Biasa” dan tembang evergreen “I Who Have Nothing.”

Dua grandfinalis Indonesian Idol 2020, Tiara Anugrah dan Lyodra disamping penampilan elegan pedangdut Ayu Ting Ting menambah momentum terindah malam penganugerahan Miss Indonesia 2020 yang disiarkan langsung RCTI, Kamis kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *