RCTI dan Jawapos TV Siarkan Langsung Laga Final “Piala Indonesia”

Fokuskini – Persija Jakarta telah dipastikan untuk menjamu PSM Makassar pada leg pertama laga final Kratingdaeng Piala Indonesia pada 21 Juli mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Untuk laga kedua, PSM gantian menjadi tuan rumah yang dijadwalkan berlangsung pada 28 Juli 2019 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin. Kedua laga sarat dengan gengsi ini bakal disiarkan langsung di RCTI dan Jawapos TV.

CEO PSM, Munafri Arifuddin dalam keterangannya mengaku senang dengan hasil undian pertandingan. Menurut dia, jadi tuan rumah pada leg kedua akan mempermudah skuad Juku Eja buat meraih kemenangan. Sebab bermain di kandang sendiri, notabene didukung nyata oleh puluhan ribu suporter PSM secara langsung di stadion Mattoangin.

“Bagusnya kami main di luar dulu, baru kami pulang. Kami bertekad berjuang keras agar mampu meraih hasil terbaik di dua laga final ini. Kami ingin membawa Piala Kratingdaeng, Piala Indonesia ke Makassar,” harap Munafri.

Skuad tim peraih trofi Kratingdaeng Piala Indonesia otomatis bakal mewakili Indonesia di turnamen sepakbola Piala AFC 2020. (pssi/yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *