RCTI Kembali Adakan “Idola Cilik”

Fokuskini – RCTI kembali mengadakan program tayangan pencarian bakat berkualitas penyanyi anak-anak, yaitu Idola Cilik. Perjalanan baru yang sudah lama dinanti-nantikan ini segera dimulai dengan sesuatu yang berbeda. Idola Cilik musim ke-6 yang akan tayang pada tahun ini mendapatkan antusias yang baik dari terhitung 700 para calon peserta berusia 6-12 tahun, yang mendaftarkan dirinya untuk mengikuti audisi Idola Cilik tahun ini.

Idola Cilik selama ini telah banyak melahirkan para penyanyi dan artis papan atas yang sudah dikenal dikalangan masyarakat Indonesia. Contohnya jebolan dari Idola Cilik ada Alvin Jo, pemenang “X Factor Indonesia 3”, lalu Bastian Simbolon atau yang lebih dikenal dengan Bastian Steel, selanjutnya Sivia Azizah yang sudah berkiprah di dunia tarik suara dengan menjadi salah satu penyanyi wanita yang wajahnya tampil di Time Square, New York. Lalu ada Agatha Chelsea, Debo dan lainnya.

Para peserta Idola Cilik 2022, menjalani proses penyaringan hingga menjadi 89 orang yang mampu lolos ke babak selanjutnya. Mereka bertemu langsung dengan juri-juri yang sangat andal di bidang menyanyi seperti Bunda Maia, Bams, Judika, Ayu Dewi, Lyodra, Aurel Hermansyah, Anneth, dan Dul Jaelani.

Idola Cilik 2022 akan mulai tayang pada Senin nanti (13/6/2022). Di episode perdana nanti, kita akan menyaksikan para peserta di Babak Audisi 1 membawakan lagu terbaik versi mereka yang tayang selama lima hari berturut-turut.

Pada Babak Audisi 1, para peserta akan kembali tersaring sebanyak 7-9 anak setiap harinya. Peserta yang lolos akan melaju ke “Babak Audisi 2” yang akan tayang secara langsung pada  Senin 20 Juni 2022 sampai Jumat 24 Juni 2022.

Siapa sajakah peserta yang berhasil lolos ke Babak Audisi ini? Jadilah saksi lahirnya bintang cilik baru yang nantinya akan turut serta mewarnai musik Indonesia. Saksikan penampilan para calon Idola Cilik 2022 setiap Senin-Jumat mulai pukul 13.00 WIB hanya di RCTI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *