RCTI Kembali Hadirkan Cantik Cerdasnya “Miss Indonesia”

Fokuskini – Yayasan Miss Indonesia bersama RCTI kembali menggelar kontes beauty pageant bergengsi di Indonesia yakni Miss Indonesia. Audisinya sudah mulai berlangsung Sabtu (15/1/2022) yang dilakukan secara online melalui aplikasi RCTI+ dan igetSpot

“Miss Indonesia yang sempat tertunda satu tahun pelaksanaannya akibat pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air, tahun ini akhirnya dapat kembali diadakan. Yayasan Miss Indonesia bersama RCTI selalu berkomitmen menghadirkan ajang bagi para perempuan yang tidak hanya cantik, bertalenta, dan pandai, melainkan juga mereka yang memiliki rasa sosial dan kepribadian yang baik disamping dedikasinya yang tinggi dalam mewakili perempuan Indonesia ke panggung International khususnya Miss World,” sambut Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman Yayasan Miss Indonesia melalui keterangan tertulis.

“Selain itu dalam setiap kegiatannya, Miss Indonesia selalu memberikan dukungan terhadap pelestarian dan perkembangan budaya Indonesia,” tambah Liliana Tanoesoedibjo. 

Tidak hanya sekedar memiliki paras cantik, namun gelaran Miss Indonesia mencari perempuan yang berkharisma yang memenuhi kriteria “MISS” yaitu Manner, Impressive, Smart, serta Social.  

*Manner* artinya setiap Miss Indonesia harus memiliki kepribadian dan perilaku yang baik sebagai “role model” 

*Impressive* artinya seorang Miss Indonesia tidak hanya cantik tetapi memiliki kharisma yang menarik. 

*Smart* artinya seorang Miss dituntut tidak hanya sekedar pintar tetapi cerdas dalam segala hal, termasuk dalam menghadapi dan memecahkan masalah, menyesuaikan dan memposisikan diri, berwawasan luas, dan dapat berkomunikasi dengan baik. 

*Social* artinya seorang Miss harus memiliki pribadi yang tulus, suka menolong orang, terutama yang membutuhkan. 

Audisi online Miss Indonesia 2022 di RCTI+:

1. Mengunduh terlebih dahulu aplikasi RCTI+; 2. Klik banner audisi online Miss Indonesia 2022; 3. Unggah dua video yang berisi perkenalan diri dalam Bahasa Inggris serta video talenta yang dimiliki; 4. Wajib mengisi Google form dengan klik link audisi online Miss Indonesia 2022.

Audisi online melalui igetSpot:

1. Mengunduh terlebih dahulu aplikasi igetSpot; 2. Klik banner audisi online Miss Indonesia 2022; 3. Isi data di halaman Miss Indonesia 2022; 4. Unggah tiga foto close-up atau medium serta foto full body, lalu unggah dua video berisi perkenalan diri dalam Bahasa Inggris dan video talenta yang dimiliki pada halaman audisi online Miss Indonesia 2022. 

Informasi lebih lanjut, dapat dilihat di akun Instagram: @missindonesia, @officialrcti; akun Facebook: miss indonesia dan akun Twitter: @missindo_rcti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *