Real Madrid Punya Opsi Lain Bila Gagal Dapatkan Pogba

FOKUSKINI – Pemain lapangan tengah Lyon, Tanguy Ndombele kemungkinan bakal jadi pengganti hasrat kubu Real Madrid bila gagal mendapatkan Paul Pogba — apalagi hingga kini belum lagi memperoleh kepastian tentang kapan kedatangan Pogba ke Santiago Bernabeu.

Ndombele, usia 22 tahun, kabarnya juga sudah masuk daftar incaran dua klub legendaris yang mematangkan Pogba, yakni Juventus dan Manchester United. Masa kontrak Ndombele di Lyon masih berlaku hingga musim panas tahun 2023.

Kabar lain juga datang dari klub pesaing Madrid, karena kiper pengganti Barcelona, Jasper Cillessen mulai lagi menyuarakan hasrat kepergian secepatnya saat bursa transfer menjelang musim kompetisi La Liga 2019-2020 dibuka.

Seperti dikabarkan di Mundo Deportivo, Cillessen selain berencana memanfaatkan masa liburan kompetisi, juga sekaligus berharap bisa segera memperoleh klub pengganti yang bisa memainkannya dalam tim utama.

Ini bukan yang pertama kali Cillessen mengumbar komentar buat momentum kepastian masa depannya.

Kiper berkebangsaan Belanda berusia 30 ini mendapatkan peluang main yang minim alias terbatas, ataupun cuma jadi bayang-bayangnya Marc-Andre ter Stegen dibawah mistar gawang FC Barcelona. (yay/joj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *