“Remembering Dolores,” Rayakan Ultah Ke-50 Dolores O’Riordan

Fokuskini – Untuk memperingati ulang tahun ke-50 vokalis Dolores O’Riordan, The Cranberries telah membagikan video musik dan daftar playlist baru, kompilasi dari lagu-lagu pilihan yang mencakup luasnya diskografi karya cipta mereka. Membagikan daftar putar di halaman akun Facebook mereka, sambil mengucapkan selamat ulang tahun ke-50 kepada almarhumah O’Riordan.

Lewat postingan tersebut, mereka menuliskan “Untuk merayakan semua yang diinspirasikan dan kegembiraan yang telah Dolores berikan; maka pada ulang tahunnya yang ke-50, teman personel band, serta para sahabat dan keluarganya, telah menyusun daftar playlist baru dengan tajuk Remembering Dolores yang kini sudah tersedia di semua platform streaming.”

Dibuka dengan lagu “Never Grow Old” dari album studio kelima The Cranberries, Wake Up And Smell The Coffee keluaran 20 tahun lalu, dan untuk menandai kesempatan itu, The Cranberries telah merilis video musik baru untuk Never Grow Old yang dibuat dari rekaman arsip yang belum pernah dipublikasikan.

Far Out mengabarkan, ini adalah bagian yang menghangatkan hati dari karir The Cranberries, yang membuat mereka menjadi salah satu band rock alternatif terbesar tahun 1990-an. Video dibuka dengan foto O’Riordan yang mengenakan kain pelapis apron dan sepasang sarung tangan karet, sementara rekan satu band duduk dibelakangnya.

Dolores O’Riordan wafat tragis di suatu hotel di London pada tahun 2018. Kematian tragisnya akhirnya dipastikan karena tenggelam, oleh karena mabuk minuman beralkohol dan membuatnya nahas tenggelam di bak mandi kamar penginapannya.

Tahun lalu, The Cranberries merilis ulang album studio keluaran 1994 mereka, No Need To Argue, remaster serta antara lain bundel lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *