Ricky Martin Hadirkan Lagu Baru Berkolaborasi dengan Paloma Mami

Fokuskini – Ricky Martin telah kembali dengan lagu baru. “Qué Rico Fuera” menandai singel pertama dari album superstar Latin yang akan datang bertajuk Play, yang diharapkan akan hadir nanti pada tahun ini juga.

Menghadapi situasi musim panas yang gerah dengan pengaruh vibrasi Afro-Latin yang kental, lagu ini menampilkan vokal tamu dari bintang baru keturunan Chile, Paloma Mami, yang bukan sekadar bergabung tapi ikut menulis lagu dengan Martin bersama-sama produser Wissem Larfaoui, Kevyn Mauricio Cruz, dan Juan Camilo Vargas.

Tentang kontribusi Mami, Martin dalam keterangannya seperti dikutip Stereoboard, mengatakan antara lain: “Paloma adalah seorang pejuang, dan sangat berbakat. Saya sangat senang bahwa kami dapat melakukannya. bekerja sama. Saya harap audiens merasa sama puasnya seperti yang kami lakukan selama sesi rekaman.”

Mami mengakui: “Ketika dia menelepon saya, saya tidak bisa mempercayainya. Saya sangat senang. Siapa pun akan bereaksi dengan cara yang sama setelah menyadari bahwa mereka akan bekerja dengan seseorang yang sangat berbakat seperti Ricky. Untuk lagu ini, saya keluar dari zona nyaman saya, menulis sedikit lebih seksi daripada yang biasa saya lakukan, dan saya menyukainya. Penggemar saya akan sangat bangga dengan saya. Chile, keluarga saya, dan saya bahagia.”

Ricky Martin juga mengagendakan konser live tur di Amerika Utara dengan Enrique Iglesias, yang dimulai pada 25 September mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *