Rising Star Indonesia 2019: Elvan Capai Puncak, Kalahkan Logonta

FOKUSKINI – Empat grand finalist yaitu Jacqueline Caroline, Elvan Saragih, Logonta Tarigan, dan Igan Andhika telah menampilkan performa terbaik untuk meyakinkan para Expert dan juga publik pemirsa bahwa mereka layak menjadi pemenang. Hingga akhirnya, Elvan Saragih berhasil keluar menjadi pemenang Rising Star Indonesia musim ini.

Elvan Saragih tampil maksimal sehingga lolos ke babak duel grand finalist bersama Logonta. Elvan melalui kemenangan tipis dari Igan dengan mendapatkan persentase 75% berkat lagu “Jangan Pernah Berubah” milik Marcell Siahaan.

Elvan Saragih berhasil mengalahkan Logonta dengan mengantongi sebanyak 84%, dan mendapatkan nilai akumulasi sebanyak 159%. Hal ini otomatis membuatnya terpilih menjadi pemenang utama Rising Star Indonesia musim ini. Elvan berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai 100 juta rupiah dan 1 unit mobil persembahan dari RCTI.

Elvan mengungkapkan rasa bahagianya, “Nggak nyangka, bersyukur banget dan bangga akhirnya ada di titik ini. Semenjak masuk ke babak super, aku selalu berusaha memberikan yang terbaik di setiap performance,” ungkap Elvan.

Kemeriahan menghibur dari gelaran Grand Final Rising Star Indonesia juga dilengkapi dengan penampilan spesial dari Kahitna, dan segmen kolaborasi mereka dengan para Expert.

Elvan sang pemenang memperoleh kesempatan berkolaborasi dengan Rossa lewat lagu “Aku Bukan Untukmu” yang merupakan karya komposisi Rossa sendiri.

Selanjutnya, giliran Yovie Widianto bersama Igan. Lagu ciptaan Yovie yaitu “Tanpa Cinta” jadi bentuk kerjasama voice Igan dan iringan piano Yovie tersalurkan sempurna.

Tidak mau kalah, Ariel “Noah” tampil kompak dengan Logonta membawakan lagu “Ini Cinta”. Di sela-sela penampilannya, Ariel sempat menyanyikan lagu “Mungkin Nanti” miliknya menggunakan bahasa Jepang.

Jacqueline mantap berpasangan dengan Judika membawakan lagu”Malaikat” dengan amat memukau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *