Ronnie Wood Kabarkan Bertemu Rod Stewart untuk Musik Baru “Faces”

Fokuskini – Grup rock asal Inggris era 1970-an, Faces dilaporkan tengah merekam musik baru, setelah bubar lebih dari empat dekade lalu.

Berbicara kepada The Times, dan dilaporkan oleh Music News, gitaris Ronnie Wood menerangkan pertemuan dirinya dengan Rod Stewart dan Kenney Jones baru-baru ini, selain Mick Jagger untuk proyek musik Rolling Stones secara terpisah.

“Saya dan Mick Jagger telah membuat sembilan lagu baru untuk perilisan ulang (terkait perayaan 40 tahun) album studio Tattoo You (milik Rolling Stones), dan saya, Rod dan Kenney telah merekam beberapa musik Faces yang baru.”

“Saya mendapat deret kursi barisan depan di beberapa proyek rock ‘n’ roll yang luar biasa selama beberapa minggu terakhir ini.”

Faces, yang terbentuk pada 1969 dari pecahan Small Faces, secara resmi dibubarkan pada 1975 setelah Stewart meninggalkan mereka demi karir solo. Sekitar waktu yang sama, Wood mulai bermain dengan Rolling Stones.

Faces merekam empat album studio pada masanya, sampai yang terakhir, “Ooh La La” pada tahun 1973. Penampilan reuni band ini adalah di saat BRIT Awards 2020 — di mana Stewart, Wood dan Jones menutup acara penganugerahan itu dengan membawakan lagu “Stay With Me” secara langsung.

Pendiri dan kibordis Faces, Ian McLagan telah wafat karena stroke pada tahun 2014, dan bassis Ronnie Lane telah dipanggil oleh Tuhan sejak lebih dari satu dekade lalu atau tepatnya pada tahun 1997. (NME/yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *