Rosie Darling, Talentanya Kian Bersinar

Fokuskini – Setelah singel perdananya “Coping” berhasil meraih lebih dari 5 juta stream di berbagai platform, Rosie Darling kini merilis singel terbaru bertajuk  “Heavy”. Lagu terbaru Rosie sudah dapat disimak publik, dan video musiknya dapat ditonton di https://youtu.be/TLVqU7e5fRA

Jika “Coping” memperkenalkan kita kepada kemampuan istimewa Rosie dalam merangkai lirik, di lagu “Heavy” talentanya kian bersinar. Rosie membuka lagu dengan “I don’t know how to put things on ice, I’ve got a headache, I talk in my sleep, and say what I mean but I can’t seem to say it when anyone’s listening,”

Pembawaan nyanyian Rosie yang terang-terangan dan mendayu adalah refleksi dari rumitnya sebuah hubungan yang sudah berlalu.

“Aku membayangkan pikiran-pikiran yang menggambarkan kegelisahan, semuanya bergerak ke berbagai arah,” Menjelang chorus, nuansa yang muram pun hadir lewat sepenggal lirik yang berbunyi “if it’s heavy for you, then it’s heavier for me” Namun kelembutan tetap hadir di antara semua keriuhan yang hadir di “Heavy”

Proses pendewasaan emosi biasanya menjadi dorongan untuk seorang musisi berkreasi, dan Rosie berhasil mengubah rasa sakitnya menjadi sesuatu yang indah. Seperti banyak musisi lainnya, Rosie tumbuh di lingkungan yang selalu dikelilingi hal-hal kreatif.

Sedari masih berumur 12 tahun — di saat yang sama saat Taylor Swift mulai bersinar  ayahnya mengajarkan Rosie beberapa akor gitar yang kemudian membentuk kemampuan Rosie dalam bercerita melalui musiknya sendiri.

Setelah pindah ke Los Angeles dari Boston, Rosie pun memperluas jaringan pertemanannya di kota yang dipenuhi oleh penyanyi-penyanyi pendatang baru lainnya. Dengan kegigihan dan keberaniannya, Rosie akhirnya menemukan dirinya di antara banyak produser dan penulis lagu berbakat. Namun, perjalanan meraih impian datang dengan banyak pengorbanan, dan Rosie siap menceritakan suka dan dukanya melalui mini album perdananya yang akan segera dirilis. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *