RTV Resmi Siarkan English Football League Selama Dua Musim

Fokuskini – Di bulan September 2020 ini, RTV menjadwalkan penambahan program kompetisi sepakbola terbaru, setelah penayangan di minggu pertama yaitu laga pertemanan antara Liverpool versus Blackpool di Sabtu lalu, dimana kemenangan diraih oleh Liverpool dengan skor akhir 7-2.

Lantas jangan lupa atau terlewatkan ya, karena RTV bersiap melanjutkan keseruan sepakbola menyerang gaya Inggris melalui kompetisi English Football League (EFL) musim 2020-2021 yang dimulai di pekan kedua September tepatnya Sabtu nanti (12/9/2020), dan RTV sebagai official broadcaster akan menyiarkan hak siar 110 pertandingan dari musim 2020-2021 sampai selama dua musim ke depan.

Disiarkan secara Free to Air atau hanya dapat dinikmati di saluran UHF saja, kompetisi liga sepakbola kasta kedua di Inggris ini terdiri dari 24 klub. yang pada akhir musim, maka tiga teratas dipromosikan ke liga premier Inggris, Premier League dan tiga tim terbawah harus degradasi ke League One.

Dua klub teratas otomatis akan dipromosikan, sedangkan ketiga dipilih melalui pertandingan lanjutan antara peringkat ketiga hingga keenam. Peringkat ketiga bermain melawan peringkat keenam, sementara peringkat keempat bermain melawan peringkat kelima. Dua pemenang ditandingkan lagi di Stadion Wembley, London. Hasilnya berupa promosi ke liga premier Inggris, Premier League

Selain itu bisa disaksikan program-program olahraga unggulan dari RTV di pada September, yaitu Sportivi setiap hari Rabu – Kamis pukul 23.00 WIB dan Sabtu 20.00 WIB, serta Locker Room setiap Jumat mulai pukul 23.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *