“Rumah Bulutangkis” TVRI Siarkan Langsung Malaysia Terbuka dan Djarum Sirnas

FokuskiniTVRI memenuhi janjinya bekerjasama Djarum sebagai “Rumah Bulutangkis” dengan kini menyiarkan langsung turnamen Malaysia Terbuka, CELCOM AXIATA Malaysia Open 2019 hingga Minggu (7/4/2019). Bukan kebetulan, tim nasional bulutangkis Indonesia di babak perempat final hari Jumat (5/4/2019) menghadirkan andalan pebulutangkis putra, Jonatan Christie yang menantang pemain unggulan ke-6 asal Denmark, Victor Axelsen.

Selain menyisakan Jojo, regu bulutangkis Indonesia masih menyimpan harapan pada pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow yang sesuai undian harus menghadapi andalan tuan rumah, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Disayangkan, peluang manis Indonesia di ganda putra telanjur mempertemukan “perang saudara” antara Marcus/Kevin dan Fajar/Rian. Sementara itu pasangan ganda putra Indonesia unggulan ke-6, Ahsan/Hendra menurut undian sudah mesti menghadapi unggulan kedua, Li Jun Hui/Liu Yuchen.

Satu-satunya pasangan ganda putri Indonesia yang tersisa adalah Ketut Istarani/Rizki Amalia setelah menumbangkan sesama Indonesia unggulan ke-4, Greysia Polii/Apriani Rahayu melalui tarung rubber game yang terbilang seru 21-14, 20-22, 21-18. Menjadi lawan Ketut/Rizki di perempat final adalah pasangan yang juga bukan unggulan asal Tiongkok, Du Yue/Li Yin Hui.

Laga perempat final Malaysia Terbuka mulai disiarkan langsung TVRI sejak jam 14.00 WIB dari lokasi Axiata Arena, di ibukota Malaysia, Kuala Lumpur.

Jojo sang peraih Medali Emas Asian Games tahun ini diharap mampu melanjutkan golden opportunity ke tahapan semifinal karena berhasil menyingkirkan unggulan pertama, Kento Momota asal Jepang dalam dua set langsung 22-20 dan 21-15.

Terkait “Rumah Bulutangkis TVRI”, lembaga penyiaran publik ini juga menyiatkan langsung Djarum Sirkuit Nasional Premier Jawa Tengah yang diadakan di GOR Satria Purwokerto hingga Sabtu (6/4/2019) mulai jam 09.00 WIB. (jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *