Rumor Transfer Pemain Menjelang Spurs Versus Chelsea

Fokuskini – Sekira sepekan lagi atau tepatnya hari Minggu (25/11/2018) mulai jam 00.30 WIB, disiarkan langsung RCTI — perjuangan Tottenham Hotspur mencapai posisi Tiga Tertinggi di pekan ke-13 liga utama Inggris, Premier League harus berwujud kemenangan dalam laga derby di Stadion Wembley melawan Chelsea FC yang sementara ini unggul 1 poin (28) diatas klub sesama asal London berjulukan Lilywhites ini.

Laga krusial banget, bisa dibilang begitu, meski ternyata terbilang senyap dari pemberitaan bahkan di media jurnal sepakbola di kawasan Inggris yang cenderung masih menyinggung lokasi laga kandang Spurs belum lagi berpindah dari menumpang di stadion nasional, Wembley.

Selain itu, isu tukar transfer antara Toby Alderweireld dengan bek tengah Manchester United, Eric Bailly malah yang santer digosipkan meski kemungkinannya akan sulit sekali terjadi.

Sebaliknya, di kubu Chelsea pun nyaris serupa lebih mempersoalkan rumor transfer pada bulan Januari tahun depan dengan memenuhi target incaran coach anyar The Blues, Maurizio Sarri untuk mengatur pemenuhan dana demi memperoleh jagoan lapangan tengah Lyon (Perancis), Nabil Fekir senilai harga EUR 60 juta. Maknanya, berarti pula membuka persaingan saling rebut pemain internasional Perancis usia 25 tahun itu dengan Real Madrid, sang juara bertahan Liga Champions Eropa.

Gosip terbilang baru juga menandakan kemungkinan Sarri bakal menyingkirkan kapten Gary Cahill yang sudah berusia 32 tahun lewat klausul perjanjian transfer peminjamannya ke raksasa Serie A Italia, AC Milan dengan alasan mengamankan posisinya sebagai bek tengah di skuad utama tim nasional Inggris.

Masih banyak rumor lain dari berbagai klub sepakbola Eropa yang tergolong mengawang-awang hingga kemungkinan menuju kenyataan, jadi percaya atau tidaknya terserah Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *