Sam Smith Merilis Singel Penuh Makna, “Gloria”

Fokuskini – Sam Smith. penyanyi dan penulis lagu asal Inggris peraih empat kali anugerah Grammy, awal tahun ini kembali dengan karya musik terbaru. Pria berusia 30 tahun itu telah merilis singel bertajuk “Gloria”, Kamis kemarin.

“Gloria” merupakan judul lagu dari muatan album mendatang Smith yang bertajuk serupa.

Gloria juga menampilkan singel “Love Me More” dan “Unholy” bersama dengan lagu “No God”, “Hurting Interlude”, “Lose You”, “Perfect” yang menampilkan Jessie Reyez, “How to Cry”, “Six Shots”, “Gimme” dengan penampilan Koffee dan Jessie Reyez, “Dorothy’s Interlude”, “I’m Not Here to Make Friends,” dan “Who We Love” berkolaborasi dengan Ed Sheeran.

Smith mengagendakan peluncuran Gloria pada 27 Januari mendatang, dan membahas arti “Gloria” selama episode The Tonight Show yang dipandu oleh Jimmy Fallon hari Kamis lalu.

“Itu adalah kata yang sangat berarti bagi saya (di) sepanjang hidup saya. Bagi saya, Gloria adalah sesuatu yang saya sebut sebagai roh di dalam diri saya yang berbicara kepada diri saya, ‘Teruskan. Anda punya ini. Lanjutkan.’ Ini seperti semangat juang dalam diri saya,” begitu sebagian kutipan dari UPI.

Sam Smith (foto: Jim Ruymen/UPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *