Sandiaga Uno: Indonesian Idol Kelasnya Sudah Internasional

Fokuskini – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, mengaku senang menjadi bagian tontonan puncak grand final Indonesian Idol yang telah menghadirkan jawara baru Rimar Callista. “Disinilah kita melihat talenta-talenta di salah satu sub-sektor ekonomi kreatif tampil, kita lihat kelasnya sudah internasional. Suatu kebanggaan tersendiri, juga optimisme kita memiliki potensi luar biasa. Apalagi, penyelenggaraan Indonesian Idol ini sudah memenuhi standar protokol kesehatan yang ketat, bukan saja memberikan rasa aman pada kru tapi juga performer dan penonton,” ungkap Sandiaga,

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersyukur Indonesian Idol bisa diterima masyarakat Indonesia sampai selama 17 tahun ini. “Motivasi dulu menggelar Indonesian Idol agar bisa membangun masyarakat yang punya bakat, yang tadinya tidak punya kesempatan bisa punya kesempatan. Dari orang yang tidak dikenal menjadi terkenal bukan hanya untuk juara 1 tapi juara-juara lainnya. Selain unsur entertainment tapi juga memberi kesempatan pada masyarakat umum, dan menjadi bagian dari mendukung berkembangnya ekonomi kreatif,” ujar HT.

Lebih lanjut, Hary Tanoesodibjo berpesan kepada pemenang agar terus mengembangkan karirnya setelah tahapan puncak grand final Indonesian Idol ini, dan terus berhubungan dengan talent management MNC Group supaya terus diekpos dan diberikan panggung supaya semakin berkembang, sehingga menyanyi dan musik jadi profesi yang positif bagi karir ke depan bukan hanya bagi juara 1 tapi runner-up dan juara-juara lainnya.

Gelaran puncak grand final Indonesian Idol “Special Season” yang disiarkan RCTI dari Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dihadiri langsung sejumlah pejabat negara yaitu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Baparekraf Sandiaga Uno, Wakil Menteri Parekraf Angela Tanoesoedibjo, Ketua BPK Agung Firman Sampurna, Ketua KPI Agung Suprio yang didampingi Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesodibjo.

Ketua BPK Agung Firman Sampurna berkesempatan menyerahkan hadiah untuk Rimar sebagai Juara 1 Indonesian Idol Special Season

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *