Sang Legendaris Diana Ross Kembali Percaya Diri

Fokuskini – Dengan perilisan album studio baru yang terkesan luar biasa bertajuk Thank You pada Jumat nanti (5/11/2021), Diana Ross sang legendaris menunjukkan apresiasinya kepada masyarakat penggemar dengan teaser video musik untuk lagu “All Is Well” yang keren.

Disutradarai oleh Amanda Demme bekerjasama dengan putra Ross, Evan Ross (produser) dan Ross Naess (fotografi), ini merupakan video musiknya yang dinantikan selama lebih dari satu dekade.

Thank You yang keluar minggu ini via Decca Records/Universal Music Group) juga menyertakan singel anyar “I Still Believe” – lagu yang membangkitkan semangat tentang cinta, harapan, dan kepositifan – .

Diana Ross lewat keterangannya mengatakan, “Putra-putra saya memberi saya kepercayaan diri dan dorongan untuk membuat video musiknya. Setelah menghabiskan hampir dua tahun tanpa pernah tampil, dan tidak berada di depan kamera, mereka mendukung saya untuk kembali berada di sekitar banyak orang.”

“Tiga orang ini benar-benar mengurus segalanya Evan Ross, Amanda Demme (sutradara), Ross Naess (fotografi), dan banyak lainnya. Saya penuh penghargaan atas pekerjaan yang mereka semua lakukan untuk mewujudkan ini.”

Ini adalah album studio ke-25 dari sang penyanyi, aktris, produser, dan ikon tren gaya – seluruhnya terdiri dari materi baru yang eksklusif.

Berbicara tentang inspirasinya, Diana Ross menjelaskan bagaimana kecintaannya pada menyanyi membuatnya tetap bersemangat selama masa-masa yang tidak seperti biasanya ini. “Saya menghabiskan tahun lalu merekam musik baru, dan musik ini adalah cerminan dari kegembiraan dan cinta dan rasa syukur yang saya rasakan setiap hari. Ini adalah album apresiasi yang agung untuk kehidupan, dan untuk kalian semua.”

Menampilkan nomor-nomor upbeat yang membawa Anda langsung ke lantai dansa, seperti singel pertama dari Thank You yakni “Tomorrow”, dan singel kedua “If the World Just Danced”.

Video musik barunya untuk “All Is Well” menawarkan momen refleksi – mendorong penggemar untuk sedikitnya menikmati kesenangan: There’s beauty all around you, right on display / Try your best to say, thank you, each and every day.

Di samping lagu yang menonjol seperti, “All Is Well”, selain itu ada banyak balada lirih “Time To Call”, “Just In Case”, “The Answer’s Always Love” dan “Count On Me”. Cerminan voice Diana Ross selalu dapat dikenali dalam melodi yang indah ini, membuktikan sekali lagi bahwa ia berbeda ketimbang lainnya.

Direkam di studio di tempat tinggalnya, Diana Ross ikut menuliskan lagu, dan berkolaborasi di semua lagu dengan para penulis lagu dan produser pemenang penghargaan termasuk Jack Antonoff, Troy Miller, Triangle Park, Spike Stent, Prince Charlez, Amy Wadge, Neff-U, Freddie Wexler, Jimmy Napes, Tayla Parx, Fred White dan Nathanial Ledgewick. (The Voice/yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *