Sara Merilis Singel Pertama “Where We Wanna Be”

Fokuskini – Dimulai dari sesi penulisan di ruang tamu, Sara merilis singel pertamanya yang berjudul Where We Wanna Be yang kini telah tersedia di seluruh platform musik digital.

Lagu ini mengangkat kisah tentang orang-orang yang sedang berada dalam perjalanan meraih tujuan mereka dalam hidup, karier, hubungan, atau menemukan pemenuhan pribadi.

Terinspirasi dari kisah pribadi, lagu ini didedikasikan untuk pribadi kita masing-masing yang mungkin pernah mengalami kecemasan terhadap arah yang sedang dituju, merasa sedang terhambat untuk menuju tempat yang diinginkan, agar kembali mengingat pentingnya perjalanan dan makna sebenarnya dari proses tersebut.

“Lagu ini lahir saat saya sedang berhadapan dengan fase hidup yang memiliki pertanyaan pada diri sendiri dan hidup. Saya merasa waktu bekerja melawan saya. Saya merasa seperti terus berpacu dengan waktu. Butuh beberapa waktu bagi saya untuk akhirnya menyadari, bahwa yang paling saya butuhkan adalah bukan hanya sampai di tujuan tetapi untuk berteman dengan proses,” kata vokalis Sara Excellent lewat keterangan tertulis.

“Saya persembahkan lagu ini untuk dua kelompok orang. Yang pertama adalah orang-orang yang telah melalui atau masih dalam fase kehidupan itu. Yang kedua adalah orang-orang yang hadir untuk saya dalam setiap proses,” lanjutnya.

Sara sebagai grup band (Sara Excellent, Rey Tobing, Edward Ricky, Rio Alief) memadukan semangat Soul/RnB pada vokal, alur funk pada gitar, inspirasi pop pada keys, dan pop-alternatif pada drum untuk menyampaikan visi dalam ekspresi musik pertama mereka.

Mereka menyusun, menulis, merekam, dan memproduksi musik dan membentuk perspektif mereka melalui melodi dan lirik yang menyentuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *