Seether Merilis Lagu Puisi Situasi Kini

Fokuskini – Seether, grup musik rock asal Afrika Selatan telah merilis lagu baru, “Feast Or Famine” sebagai bagian dari mini album Wasteland – The Purgatory yang akan dirilis 30 Juli nanti secara digital, dan menyusul 22 Oktober mendatang dalam bentuk vinyl.

“Feast Or Famine” adalah elegi untuk keadaan kita semua saat ini di masa pandemi, dan memperkuat alur berat khas band pemilik delapan album studio serta gaya lirik vokalis Shaun Morgan.

Ditulis dan diproduksi oleh Shaun Morgan, serta direkayasa suara oleh anggota terbaru, gitaris Corey Lowery, dan diramu mixing oleh Matt Hyde, Wasteland – The Purgatory menunjukkan dinamisme dan fleksibilitas kreatif Seether.

Rilisan terbaru ini, menurut catatan BraveWords, menemukan Seether sebagai salah satu band hard rock yang paling bertahan dan subur, di puncak permainan mereka yang sangat produktif.

Mereka juga dikabarkan bakal bergabung dengan 3 Doors Down, dalam perayaan The Better Life 20th Anniversary Tour mereka, sebagai tamu istimewa pada tanggal tertentu di sepanjang musim panas ini. Panggung pertunjukannya sudah dimulai dari 17 Juli di Huber Heights, Ohio, Amerika Serikat.

Pada musim gugur nanti, Seether juga akan bermain di beberapa festival musik di AS termasuk Louder Than Life 2021 di Louisville, Kentucky, serta Aftershock Festival 2021 di Sacramento, California.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *