Sehat! Hakimi Bersiap Kembali Bela Inter Milan

Fokuskini – Defender profesional asal Maroko yang bermain untuk Inter Milan, Achraf Hakimi, hari Sabtu ini mengatakan dirinya siap untuk kembali beraksi setelah menjalankan dua tes negatif virus Korona. “Aku kembali,” tulis Hakimi di akun Twitter pribadinya.

Pemain internasional Maroko itu melewatkan hasil imbang 2-2 di kompetisi Liga Champions musim ini ketika Inter Milan menjamu Borussia Moenchengladbach di stadion San Siro pada tengah pekan setelah dinyatakan tes positif beberapa jam sebelum kick-off.

Padahal pesepakbola usia 21 tahun tersebut tidak menunjukkan gejala, dan hari Jumat kemarin kembali menghasilkan tes negatif pertama dan menjalani tes kedua dengan hasil serupa segera setelah itu, pihak Inter Milan menyatakan.

Antonio Conte, sang pelatih Inter, berharap Hakimi diizinkan untuk bergabung dengan rekan satu timnya untuk pertandingan Serie A hari Sabtu malam ini mulai jam 11.00 di Genoa.

Inter Milan sementara masih berada di urutan ketujuh dalam klasemen liga utama Italia, berada lima poin di belakang pemuncak klasemen AC Milan, yang memenangi derby akhir pekan lalu 2-1.

Hakimi bergabung dengan Inter dari Real Madrid pada penutupan musim lalu, setelah sukses dipinjamkan selama dua tahun di Borussia Dortmund. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *