Selamat Datang Kembali Liga 1 dan Liga 2!

Fokuskini – Nah, asik neh terutama bagi para suporter dan masyarakat pecinta sepakbola tanah air, karena mulai Jumat ini (27/8/2021) kompetisi Liga 1 dan Liga 2 sudah mulai bergulir lagi.

Namun harap ingat pesan dan harapan dari Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, supaya hendaknya semua dapat memahami dan menaati aturan pada kompetisi nanti karena kita masih menghadapi situasi berbahaya pandemi Covid-19.

“Kami yakin seluruh suporter klub Liga 1 atau 2 nantinya tidak datang ke stadion, dan dapat memberikan dukungan dengan baik meski dilakukan di rumah saja,” kata Iriawan dalam keterangan resminya, lantaran semua pertandingannya nanti bisa ditonton melalui siaran langsung di Indosiar dan live streaming lewat Vidio.

“PSSI berkomitmen menjalankan kompetisi dengan protokol kesehatan yang ketat. Selain itu, semua orang yang terlibat di stadion saat pertandingan sudah menjalani vaksin dua kali,” imbuhnya.

Seperti diketahui, kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 akan dimulai pada 27 Agustus mendatang dengan memainkan laga pembuka Bali United versus Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta mulai jam 19.00 WIB. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *