Selena Gomez Berencana Pensiun Dini dari Musik

Fokuskini – Selena Gomez mengatakan dalam keterangan terbaru bahwa mungkin dirinya akan segera pensiun dari musik.

Dalam cerita sampul barunya untuk Vogue, superstar penuh potensi itu mengungkapkan ia merasa frustrasi dengan penerimaan publik terhadap musiknya, dan menilai sulit untuk terus bermusik ketika orang tidak menganggap Anda serius.

“Saya pernah mengalami saat-saat di mana saya seperti, Apa gunanya? Mengapa saya terus melakukan ini? Lose You to Love Me, menurutku adalah lagu terbaik yang pernah aku rilis, dan bagi sebagian orang, (ternyata) itu masih belum cukup.”

Gomez — yang merilis mini album berbahasa Spanyol, RevelaciĆ³n pada Jumat mendatang (12/3/2021) — melanjutkan keluh-kesah dengan mengatakan ia sangat berterima kasih kepada para penggemar yang menikmati musiknya, dam tampaknya berencana untuk mencoba sesuatu yang berbeda dengan album berikutnya, yang mana ia juga mengatakan mungkin sebagai yang terakhir.

“Saya ingin mencobanya terakhir kali sebelum saya mungkin berhenti bermusik,” katanya. Namun, Gomez juga menambahkan bahwa dirinya perlu berhati-hati sebelum menjelaskan untuk mencoba lebih fokus pada sektor kerja produksi dan memberikan dirinya kesempatan nyata dalam berakting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *