Semesta Darurat Akibat Virus Korona Juga Undurkan Jadwal “EDC Las Vegas”

Fokuskini – Wabah pandemik virus Korona juga membuat festival akbar Electric Daisy Carnival yang mestinya berlangsung tiga hari di pertengahan Mei tahun ini, jadi diundur pelaksanaannya dengan jadwal baru pada 2-4 Oktober nanti.

Daftar performer yang telah konfirmasi yaitu lebih dari 200 artis termasuk Chainsmokers, DJ Snake, David Guetta dan Major Lazer, apakah nanti berubah atau mengalami pergantian akan diumumkan rincian kepastiannya bersamaan pengumuman resmi agenda penyelenggaraan yang terbaru.

Selaku produser EDC Las Vegas yang juga pendiri dan CEO Insomniac Events, Pasquale Rotella atas nama penyelenggara di bagian lain mengumumkan penundaan tersebut via sosial media, serta menyetujui kesepakatan bersama-sama tim panitia oleh pertimbangan dan berbagai faktor setelah berkoordinasi dengan pihak pejabat otoritas Las Vegas Motor Speedway sebagai lokasi penyelenggaraan, agar kelangsungan festival bisa berjalan sesuai tenggang waktu persiapan ketika situasi krisis lantaran mewabahnya Covid-19 telah berangsur kembali normal sebagaimana sediakala.

Dengan catatan semua tiket yang telah sempat terjual masih bisa digunakan untuk jadwal baru pada awal Oktober mendatang, dan sebaliknya juga dipersilakan bagi para calon pentonton yang akan melakukan refund karena penjadwalan ulang ini. (billboard/yay/dari berbagai sumber)

foto: David Guetta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *