Seri Dokumenter Terbaru KISS Ikutkan Dave Grohl dan Tom Morello

Fokuskini – Grup rock legendaris Kiss yang beridentitas panggung bertopeng cat wajah hitam-putihnya, bersiap merilis film dokumenter terbaru di bulan Juni mendatang.

Kabar dari contactmusic ini menyusul laporan bahwa Netflix telah menandatangani kesepakatan untuk film biografi Kiss yang akan datang, Shout It Out Loud. Legenda rock Amerika Serikat sangat fenomenal ini telah mengumumkan proyek terpisah sinema dokomenternya yang akan masuk di jaringan program A&E Networks pada musim panas nanti.

“Biografi: KISStory” terdiri dari dua bagian dan telah melalui persetujuan resmi dari para anggita band, bahkan gitaris dan vokalis Paul Stanley — sang penulis lagu-lagu tersohor Kiss memuji proyek dokumenter mereka kali ini, yang diyakininya “benar-benar hebat” dan ikut menampilkan vokalis Foo Fighters, Dave Grohl dan gitaris Tom Morello dari Rage Against the Machine.

Seri dokumenter terbaru Kiss mencoba melihat kembali lima dekade KISS yang mengajak “bergoyang-goyang sepanjang malam dan berpesta setiap hari, sebagai band penghasil Gold Record nomor wahid sepanjang masa, KISS akan berbagi kisah sukses mereka hingga akhir karier mereka yang sensasional.”

Sebagian dari siaran pers mereka menyebutkan bahwa “film dokumenter ini adalah penghargaan khusus untuk satu-satunya band dengan basis penggemar Kiss Army yang luar biasa yang telah mengidolakan mereka selama beberapa generasi.”

Melalui biopiknya tersebut, menurut Deadline, film ini akan berfokus pada kisah janji pertemuan antara vokalis utama Gene Simmons yang juga penulis lagu dan Stanley di kawasan Queens, New York dan kemudian terjadi kesepakatan membentuk band ikonik KIss bersama Ace Frehley dan Peter Criss.

Joachim Rønning akan menjadi sutradaranya, dan naskah filmnya dikerjakan oleh Ole Sanders, yang meneruskan draf penulisan sebelumnya yang dibuat William Blake Herron.

Produser film terkenal Mark Canton (Atmosphere Entertainment) dibantu dukungan Universal Music Group akan ikut memproduksi film dokimenter “Biografi: KISStory” tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *