Shania Twain Ajak Publik Sukacita di Lagu “Giddy Up!”

Fokuskini – Shania Twain baru saja membagikan lagu barunya bertajuk “Giddy Up!”. Singel yang beraroma bop country-pop ceria berfungsi sebagai nomor pembuka untuk album mendatang dari pemenang anugerah Grammy lima kali, yakni Queen Of Me yang dijadwalkan hadir ke khalayak pada 3 Februari mendatang.

Dalam sebagian keterangannya ia mengatakan, “Pepatah Let’s Go Girls! adalah sentimen yang sangat membangkitkan semangat pada saat ini, tetapi itu hanya sekadar suatu apa yang saya sampaikan selama sesi rekaman di studio, dan saya kira itu bisa disamakan dengan Giddy Up!”

“Kalimat-kalimat yang datang menghampiri di saat saya membayangkan bagaimana sedikit saja cara pep in my step,” tambahnya.

“Saya ingin orang-orang merasa senang, ketika mereka mendengar album baru saya. Saya ingin mengatur nada untuk merayakannya, dan Giddy Up! adalah cara untuk memanggil publik penonton dan berujar, “Mari bersiap-siap untuk bersenang-senang!”

Diproduseri dan menampilkan Tyler Joseph dari Twenty One Pilots, album ini juga akan menyertakan lagu-lagu terdahulu seperti Last Day Of Summer dan Waking Up Dreaming.

Penyanyi dan penulis lagu ini akan memulai konser globalnya, Queen Of Me Tour pada musim semi tahun ini, dengan jadwal destinasi yang dikonfirmasi di seluruh Amerika Utara, Inggris, dan Irlandia. (stereoboard.com/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *