Siapkan Adrenalin untuk Ikut Rayakan Konser Ultah Slank ke-35

FOKUSKINI – Jadwal konser tahunan perayaan ulangtahun Slank selalu dinanti-nantikan oleh berbagai lapisan masyarakat. Kini di usianya yang ke-35 para personel Slank yakni Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim dan Kaka, Ridho, Ivanka serta Abdee mengusung tajuk konser ultahnya dengan tajuk Indonesia Now, diambil dari judul singel baru yang dirilis awal Agustus lalu.

Berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta hari Minggu (23/12/2018), konser perayaan ultah Slank yang dikaitkan juga dengan pesta akhir tahun, tentu saja kesempatan bermain lagi di GBK menjadi catatan kekaguman karena di negara manapun bila memperoleh perijinan konser akbar di stadion sepakbola utama pasti kelompok band tersebut telah terbilang selevel living legend yang sulit di ganggu-gugat.

Target penonton, disebut pimpinan POS Entertainment Dhani Pete sebagai penggagas konser “35th Slank — Indonesia Now”, diharapkannya mampu mencapai 50 ribu orang. Sementara ini hingga Sabtu (22/12/2018), semua tiket undangan VIP yang dijual secara online seharga Rp 250 ribu sudah terjual habis, dan dengan begitu diyakini karakter Slanker (masyarakat penggemar Slank) yang pada masa lalu dianggap rata-rata hanya “penonton lompat pagar” sudah berubah jadi emoh gratisan.

Oleh sebab itu, diingatkan Dhani, kalaupun nanti ada pejabat negara yang datang menonton dipastikan dia hadir bukan karena tiket gratis.

Bagaimana dengan kemungkinan gitaris Abdee Negara, apakah sungguh dia bakal ikut main di konser ultah Slank nanti? Dhani memastikan Abdee telah dipersiapkan main, tetapi harap maklum karena kondisi fisiknya yang belum sepenuhnya sehat, maka penampilan panggungnya tetap harus dibatasi.

Abdee Negara, gitaris Slank (foto: Dudut SP)

“Saya pastikan segalanya aman, sekali lagi saya tegaskan bahwa para Slankers sudah jangan lagi disamakan dengan masa lalu mereka. Lagipula kita sudah menyiapkan pengamanan dengan 3 ribu personel dari institusi Kepolisian, TNI, dengan dilengkapi pihak sekuriti internal GBK dan skuad Bidadari Penyelamat yang dikoordinasi kubu Slank sendiri,” sambung cerita Dhani, ketika disinggung risiko fanatisme para Slankers di forum jumpa pers.

Ihwal siapa saja bintang tamu pendukung konser ultah Slank, sebagai berikut diantaranya yang terlampir dalam keterangan pers adalah Marion Jola, Eva Celia, Aurelle Moeremans, Meilita Kasiman, Evelyne Hutagalung serta barisan instumentalis kekinian seperti perkusionis Rani Ramadhani, saksofonis Sistha Anindya, pianis Christabel Alora dan kibordis Tiwi Shakuhachi yang juga memainkan akordeon. Namun kesemuanya diformasikan dengan sisi performa band Rock N Roll.

Uniknya lagi, panggung konsernya yang berukuran 43 m X 24 m berkonsep rancangan menyerupai logo Slank yang ikonik. “35th Slank — Indonesia Now” disiarkan di Net TV dengan didukung 3 Dimensi Stage Production serta Thunder Production yang menangani segala urusan tetek-bengek konser pertunjukan musik bersetara band-band legendaris dunia dalam menghibur masyarakat penggemarnya secara langsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *