Silet Awards 2020: Sejumlah Pemenang Lempar Curhatan yang Ditunggu-tunggu

Fokuskini – Silet Awards panggung gelarannya tidak sekadar membagikan penghargaan namun juga menghadirkan curhatan eksklusif para artis. Silet Awards 2020 yang ditayangkan langsung RCTI, kemarin malam memberi ruang bagi para selebriti yang tengah hangat diperbincangkan untuk mencurahkan isi hatinya.

Banyak kalangan artis penyanyi yang meramaikan program spesial RCTI ini. Sebut saja Bunga Citra Lestari, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolia, Rizki dan Ridho, dan artis level laris lainnya. Serta tidak kalah seru penampilan dua pesulap ternama Indonesia Romi Rafael dan Bow Vernon.

Acara pertama kali dibuka dengan aksi sulap yang mempesona pemirsa dari master of hypnosis Romi Rafael beserta istrinya Ury Rafael. Selanjutnya, Verrel Bramasta dan Riza Syah membacakan nominasi untuk kategori ”Asmara Tersilet”.

Jessica Iskandar yang menjadi host berhasil memborong dua peghargaan “Asmara Tersilet” dan “Kehidupan Tersilet”. Jedar sempat menangis di panggung mencurahkan segala kesedihannya, dari mulai kandasnya percintaan dan gagal menikah hingga di vonis menderita sakit Hipertiroid.

“Aduh ini gimana ya, malah senang. Tapi (mempeoleh) kategori Asmara Tersilet, (campur) sedih juga,” ujar Jedar ditengah kemenangan. Meski demikian kini Jedar mengaku dirinya sudah lebih tenang dan berusaha move on.

Curhat di panggung berlanjut, Billy Syahputra dan Amanda Manoppo yang meraih “Pasangan Tersilet” melakukan klarifikasi atas hubungannya selama ini, “Kita jalanin bersama-sama, kita tahu bahagianya kita, senangnya kita, selagi tahu menjalankan yang positif semoga kita dikasih kelancaran,” ucap Billy di hadapan Amanda.

Sementara Rizki 2R yang sejak pernikahannya menjadi viral, mengakui bahwa dirinya memang sedang ada permasalahan. Romy Rafael yang di panggung memberikan kartu kenakalan kepada Rizki dan memberikan kartu kebaikan kepada Ridho berpesan, “Pesan moralnya apa yang kita tanam dan itu yang akan kita tuai.”

Untuk kategori ”Aktor Tersilet” berhasil diraih oleh Verrell Bramasta melalui sinetron Putri Untuk Pangeran, sementara pasangan mainnya di sinetron Pupa yatu Ranty Maria juga meraih “Artis Tersilet.”

Putri untuk Pangeran sekaligus meraih kategori “Sinetron Tersilet” dan juga “Pasangan Sinetron Tersilet” lewat pasangan Atta (Evan Marvino) dan Citra (Harini Sondakh). Ini membuat Sinetron Putri Untuk Pangeran memborong penghargaan Silet Awards di tahun darurat kesehatan lantaran pandemi Korona.

Kategori “Pendatang Baru Tersilet” dihadiahkan kepada Tiara Andini, yang mengalahkan Lyodra, sesama grand finalis Indonesian Idol 2020.

Di penghujung acara, penganugerahan Silet Awards 2020 memberikan “Special Awards” untuk (Almarhum) Ashraf Sinclair.

Daftar Pemenang “Silet Award 2020”

Aktor Tersilet: Verrell Bramasta
Aktris Tersilet: Ranty Maria
Sinetron Tersilet: Putri Untuk Pangeran
Pasangan Sinetron Tersilet: Atta (Evan Marvino) dan Citra (Harini Sondakh) “Putri untuk Pangeran”
Pendatang Baru Tersilet: Tiara Andini
Asmara Tersilet: Jessica Iskandar
Kehidupan Tersilet: Jessica Iskandar
Pasangan Tersilet : Billy Syahputra dan Amanda Manopo
Vlogger Keluarga Tersilet: The Hermansyah (keluarga Anang Hermansyah)
Pemeran Ikonik Tersilet: Bule Wiwi (Rizky Inggar) “Amanah Wali 4”
Spesial Awards: Alm. Ashraf Sinclair

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *