Sinema Dokumenter Bee Gees Terbaru Segera Tayang di HBO

Fokuskini – Film dokumenter terbaru dari band pop legendaris Australia, Bee Gees berjudul How Can You Mend A Broken Heart telah diakuisisi oleh HBO, dengan rencana rilis yang ditetapkan akhir tahun ini. Dijadwalkan tayang perdana di Telluride Film Festival 2020, dan dirilis di HBO, serta tersedia pula nantinya penyiaran streaming di HBO Max.

Kreator film Frank Marshall selaku sutradara karya dokumenter terbaru dari tiga bersaudara Barry, Maurice dan Robin Gibb yang membentuk grup pop legendaris fenomenal pada tahun 1970-an ini mengakui, “Seperti banyak orang, saya menyukai musik Bee Gees sepanjang hidup saya,” ungkap Marshall kepada Deadline.

“Menemukan naluri kreatif mereka yang luar biasa dan warisan kultur pop musik, humor, dan kesetiaan hidup mereka adalah perjalanan dua tahun yang hebat. Kami sangat senang dan bangga bisa bekerjasama HBO, dan merupakan suatu kehormatan untuk mengerjakan proyek ini.”

Jody Gerson, yang merupakan produser eksekutif pada film dokumenter tersebut dan saat ini menjabat sebagai CEO dari Universal Music Publishing Group, menambahkan: “Merupakan suatu kehormatan untuk menceritakan kisah Bee Gees – sebagai bersaudara, sebagai superstar dan penulis lagu ikonik – dan untuk gemilang karier mereka yang luar biasa dan pengaruh global dari musik mereka.”

How Can You Mend A Broken Heart diproduseri bersama oleh Marshall bersama Nigel Sinclair, Jeanne Elfant Festa dan Mark Monroe. “Ini adalah kisah tentang bagaimana tiga bersaudara dengan bakat musik hebatnya menciptakan lagu-lagu yang mampu menyentuh animo masyarakat secara kolektif di lima benua selama lima dekade berturut-turut,” sambut Sinclair.

“Ini adalah (karya dokumenter) persaudaraan dan keluarga, kreativitas, hiburan, kegembiraan, dan tragedi. Kami semua merasa sangat terhormat untuk terlibat,” imbuhnya. (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *