Snoop Dogg Juga Tunda Promo Konsernya sampai Februari Tahun Depan

Fokuskini – Tertunda sampai Februari tahun depan akibat pembatasan aktivitas luar ruangan oleh sebab penyebaran global virus baru Covid-19 — lokasi-lokasi konser pertunjukan seperti Manchester Arena, Birmingham Arena, O2 Arena menjadi bagian tempat terselenggaranya nanti konser promo keliling rapper Snoop Dogg dalam tajuk I Wanna Thank Me di Inggris dan Irlandia.

Konser besar ini menjadi istimewa lantaran dijadikan perayaan 25 tahunnya ia berkarier di industri musik. Dengan itu maka konser promo peluncuran album ke-17, “I Wanna Thank Me” ini dilengkapi dengan isian karya dokumenter dengan tajuk serupa.

Muatan dokumenter tersebut tiada lain memperlihatkan kehebatan pengaruhnya yang mendunia lewat hasil lagu-lagu dan album solonya yang kerap kali menguasai puncak tangga Billboard, berikut penjualan album rekaman sehingga lebih 35 juta di seputar jagat raya, disamping reputasi penghargaan multi-platinum, serta pula catatan kebudayaan beliau sebagai aktor film layar lebar salah satunya Scary Movie 5, pebisnis tangguh, dan berbagai raihan gemilang yang telah dicapainya.

Panggung konsernya nanti juga dipenuhi pentas kolaborasi diantaranya dengan Warren G, Tha Dogg Pound, Obie Trice dan D12. Plus tambahan bergabungnya artis multi-million streamings asal Irlandia, rap duo Versatile.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *