“So Good,” Halsey Ceritakan Kerinduan dan Harapan Terbaik

Fokuskini – Hari ini Halsey membagikan video resmi untuk singel baru, “So Good” yang disutradarai oleh Alev Aydin. Lagu dan video baru artis penyanyi multi-platinum ini telah mencapai daftar 10 teratas untuk apa yang tengah tren di YouTube.

Halsey dan Aydin bekerjasama dengan Samsung untuk membuat video yang menggunakan teknologi untuk mendorong penceritaan dan kreativitasnya.

“Film yang kami buat untuk So Good benar-benar menceritakan kisah lengkap lagu seperti yang saya maksudkan,” jelas Halsey. “Samsung membantu kami membagikan visi kami, memberi kami kebebasan berkreasi yang kami butuhkan untuk membuat sesuatu yang sangat kami banggakan,” diterangkan Halsey

“Dengan menggunakan Freestyle (Samsung), Alev dan saya dapat berbagi sekilas tentang cara kami jatuh cinta: menonton film romantis bersama. Tapi kali ini, Freestyle memainkan film rumahan nyata dari kehidupan kita bersama. Bagi kami, ini membuat So Good menjadi hidup dengan cara yang sangat istimewa sehingga kami sangat senang berbagi dengan penggemar.”

Lagu ini memiliki suara Halsey yang klasik dengan vokal yang jelas dan kuat, gitar melodi dan instrumen elektronik yang saling melengkapi. Lirik klasik Halsey mengalir menceritakan kisah kerinduan dan harapan terbaik dari Halsey. (mxdwn.com/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *